Home » Tech News » iPhone 4s Tidak Kebagian Fitur Night Shift iOS 9.3

iPhone 4s Tidak Kebagian Fitur Night Shift iOS 9.3

night-shift-ios-9-3
Night Shift iOS 9.3 (Gambar : Phone Arena)

JATIMTECH.com – iOS 9.3 dirilis Apple secara official untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. iOS terbaru Apple ini memang baru diluncurkan pada hari Senin kemarin. Bagi Sobat yang menggunakan iPhone 4s dan yang lebih baru. Atau bagi sobat yang menggunakan iPad 2 atau yang lebih baru. Begitu juga dengan sobat yang memiliki iPad Mini generasi pertama dan selanjutnya, serta iPod Touch 5 bisa mendownload iOS 9.3.

Perangkat Apple yang bisa mendapatkan iOS 9.3 update sudah sobat ketahui. Lalu tunggu apa lagi? Buruan download dan update iOS terbaru. Banyak fitur-fitur keren di iOS 9.3, salah satunya adalah Night Shift Mode. Sibat bisa menggunakan fitur Night Shift untuk mengurangi cahaya iPhone yang mengganggu sobat saat tidur di malam hari.

Namun sebelum sobat mendownload dan mengupdate iOS 9.3. Ada satu hal yang harus sobat ketahui tentang fitur Night Shift. Fitur andalan iOS 9.3 ini hanya dapat berfungsi untuk iPhone 5s dan yang lebih baru. Lalu bagaimana dengan iPhone 4s? Sangat disayangkan, pengguna iPhone 4s tidak dapat menikmati fitur Night Shift. Walaupun mereka bisa mengupdate iOS 9.2 ke iOS 9.3, seperti dilansir dari Phone Arena (24/3/2016).

Kabar ini tentu sangat mengecewakan untuk pengguna iPhone 4s. Hingga saat ini masih belum ada penjelasan resmi dari Apple terkait tidak bisa digunakannya mode Night Shift di iPhone 4s. Tak hanya iPhone 4s yang tidak kompatibel dengan modus Night Shift iOS 9.3. Perangkat Apple lainnya yang mengalami masalah yang sama adalah iPhone 5 dan iPod Touch 5.

Have your say!

0 0