Home » Software » Update Apple Music Android, Bikin Iri Pengguna iOS ?

Update Apple Music Android, Bikin Iri Pengguna iOS ?

Apple Music Android
Ilustrasi

JATIMTECH.com – Mungkin banyak pengguna iOS yang berpikir kalau Apple akan membawa fitur terbaiknya untuk iOS pertama, baru kemudian akan diberikan untuk plaftorm lain seperti Android. Namun tahukah Anda, ada beberapa fitur Android yang tak akan pernah dimiliki pengguna iOS.

Dilansir dari Ubergizmo (27/3/2016), salah satu fitur yang hanya tersedia di Android adalah home screen widget. Sobat tidak akan pernah menemui fitur ini di iOS, namun di Android fitur ini sudah tersedia sejak dahulu kala.

Di update terbaru Apple Music Android, raksasa teknologi asal Cupertino ini menyematkan fitur dukungan home screen widget.

Setelah sobat memperbarui aplikasi Apple Music versi terbaru, sobat sekarang bisa menyisipkan widget di layar awal smartphone atau tablet Android. Dengan widget ini, sobat pengguna Apple Music bisa mengontrol musik, seperti play/pause, atau tombol skip dengan lebih cepat.

Selain tombol dasar tadi, widget Apple Music ini juga dilengkapi dengan tombol hati yang bisa sobat gunakan sebagai penanda lagu favorit. Dengan fitur hati ini, Apple Music bisa mengenali musik kesukaan sobat, sehingga lagu-lagu yang ditampilkan nanti bisa lebih relevan.

Karena fitur home screen widget ini tidak didukung di iOS, bisa dipastikan pengguna iOS tidak akan pernah menikmatinya. Bagaimana pendapat sobat JATIMTECH, apakah fitur home screen widget khas Android perlu ditambahkan ke iOS?

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

1 Comment

  1. Apple Music di iOS bisa dikontrol melalui control center kok

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>