Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu bagaimana cara menambah follower Instagram secara alami. Meskipun sulit, namun dengan cara organik, Anda bisa memiliki pemirsa Instagram yang setia dan engagement yang lebih baik dibandingkan dengan menggunakan tool penambah follower.

 

Instagram adalah salah satu sosial media yang sedang hits saat ini. Hampir setiap orang yang aktif di medsos memiliki akun Instagram. Bahkan ada yang membuat lebih dari satu akun Instagram. Tujuannya bermacam-macam, biar kekinian, sekedar eksis, dokumentasi aktifitas sehari-hari, atau untuk tujuan bisnis.

Instagram Followers

Di Indonesia, akun Instagram artis Indonesia adalah yang terbanyak followers-nya. Contohnya, akun Instagram Ayu Ting Ting dengan 17 juta followers, Instagram Syahrini dengan 15,9 juta followers, atau Instagram Selena Gomez dengan 104 juta followers.

Contoh di atas adalah beberapa akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia dan di Dunia. Ini adalah hal yang wajar, karena mereka adalah public figure. Namun sobat jangan berkecil hati, karena sobat juga bisa meningkatkan jumlah followers Instagram. Meskipun tidak akan sebanyak followers artis.

Auto Followers Instagram

Saat ini, banyak cara menambah followers instagram dengan cepat. Salah satunya dengan memanfaatkan auto followers Instagram. Namun jangan sampai terkecoh, karena dari sejumlah auto followers Instagram ada yang berbayar. Akan lebih baik lagi kalau cara menambah followers Instagram secara gratis.

Kalau gratis, apakah akan secepat yang berbayar? Tentu tidak, karena cara gratis menambah followers berikut ini adalah menggunakan cara yang alami atau manual. Ada 10 cara menambah followers Instagram secara alami yang akan kami bagikan.

Cara Menambah Followers Instagram Secara Alami

  1. Gunakan foto asli atau relevan dengan profil Instagram
  2. Koneksikan Instagram ke akun Facebook
  3. Gunakan hashtag Instagram yang relevan
  4. Edit foto yang akan diunggah ke Instagram
  5. Cari waktu yang tepat untuk mengupload foto / video di Instagram
  6. Gunakan caption Instagram lucu, unik, atau bahkan caption yang bijak
  7. Beri tindakan untuk postingan yang disukai, seperti memberikan double tab ataupun berkomentar
  8. Ikuti / follow Instagram orang yang tak populer atau bahkan memiliki sedikit followers Instagram
  9. Non aktifkan fitur akun privat di Instagram
  10. Upload video di Instagram secara berkala
Tagged in:

About the Author

Tim Jatimtech

Situs teknologi yang menyajikan ulasan, tips & trik aplikasi, rekomendasi produk dan berita terkini.

View All Articles