Tech News

Zayn Malik Bersaing Dengan One Direction Di Teen Choice Awards

Entah itu antara grup dengan mantan personilnya, saudara dengan saudara ataupun hal yang dahulunya mereka memiliki kedekatan.

Ajang penghargaan tersebut bertujuan untuk memberikan sebuah penghargaan bagi insan Entertainment atau yang bergerak di industri film dan musik. Hal yang mengejutkan adalah bahwa Zayn Malik dinominasikan sebagai Fashion Choice Male Hottie.

Seperti dilansir oleh Mashable (10/06/2015) bahwa acara tersebut akan diselenggarakan di Fox pada tanggal 16 Agustus 2015. Untuk pembelian tiketnya benar-benar sangat mahal sehingga bagi Anda yang ingin berada disana harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk membeli tiketnya. Anda pun kini tidak akan bisa tidur selama beberapa minggu karena penasaran siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Di acara tersebut, Zayn Malik dan One Direction akan dipilih oleh para remaja melalui sistem voting. Sangat beruntung Malik karena hengkangnya ia dari grup tersebut membawa kesan baik yaitu demi mengejar solo karir dan hubungannya dengan penyanyi Little Mix Perrie Edwards.

Kemungkinan masyarakat akan bersikap netral dan mengesampingkan perasaan mereka sehingga yang terbaiklah yang akan menang.

Zayn Malik kini dikabarkan memiliki bentuk rambut berwarna hijau seperti rumput dan kemungkinan gayanya tersebut bisa menjadi andalan untuk memenangkan hati para remaja.