Home » Internet » Media Sosial » Youtube Hentikan Dukungan Terhadap Perangkat Lawas

Youtube Hentikan Dukungan Terhadap Perangkat Lawas

Youtube 3

Anda sering menonton video di Youtube? Jika perangkat yang anda gunakan diproduksi tahun 2012 atau yang lebih lama, maka kabar ini terdengar sangat buruk buat anda. Pasalnya, Youtube baru saja menghentikan dukungannya terhadap perangkat-perangkat lawas.

Hal ini mereka umumkan langsung melalui laman bantuan Youtube. Sebagai tindak lanjut dari upgrade API yang dilakukan oleh Youtube, dukungan layanan aplikasi Youtube terhadap perangkat-perangkat lawas harus dihentikan.

Perangkat yang terkena dampaknya adalah produk-produk keluaran 2012 atau yang lebih lama seperti TV Sony, Blu-ray Disc, TV Panasonic & Blu-ray Disc, perangkat iOS lawas, dan Google TV versi lawas tidak akan lagi bisa menonton video melalui aplikasi Youtube. Akibatnya aplikasi Youtube pada perangkat-perangkat tersebut tak akan lagi berfungsi.

Youtube beralasan tindakan mereka itu sebagai upaya untuk lebih fokus dalam membawa fitur baru terhadap aplikasi dan membuat antarmuka yang lebih baik. Hal itu hanya mungkin dilakukan terhadap perangkat yang diproduksi pada tahun 2013 atau yang lebih baru.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>