Home » Tech News » Xiaomi MI Router 3 Resmi Dirilis Dengan Harga 300 Ribu

Xiaomi MI Router 3 Resmi Dirilis Dengan Harga 300 Ribu

Xiaomi-Mi-Router-3
Xiaomi Mi Router 3 (Gambar : Gizmo China)

JATIMTECH.com – Xiaomi akhirnya meluncurkan MI Router 3 pada hari ini. Router Xiaomi terbaru ini memiliki desain 4 antena. Perusahaan Cina secara resmi merilis perangkat router melalui halaman di Weibo. Dengan diluncurkannya Xiaomi MI Router, menjadikan Xiaomi sebagai perusahaan kesekian yang telah mengeluarkan produk smart home pada pekan ini.

Dilansir dari Gizmo China (30/3/2016), Xiaomi MI Router hadir dengan display minimalis. Hanya terdapat desain grafis yang berada tepat di atas logo MI. Memiliki bentuk yang tipis, router ini dilengkapi lampu pemberitahuan pada bagian depan. Bagian yang paling penting dan merupakan kelebihan Xiaomi Router 3 adalah desain empat antena. Antena router ini berguna untuk memperkuat jangkauan perangkat.

Desain empat antena Mi Router 3 akan menutupi area yang luas dengan penerimaan sinyal yang lebih baik. Ini mendukung konektivitas 802.11ac Wi-Fi Gigabit dan dilengkapi dengan 128MB Super Flash inbuilt. Router dilaporkan mendukung instalasi plugin dan juga dapat dikontrol menggunakan sebuah aplikasi eksklusif.

Berita sebelumnya mengabarkan bahwa Xiaomi Router akan mulai dijual pada tanggal 6 April 2016. Namun router merek Xiaomi ini baru tersedia di Cina / Tiongkok. Perlu sobat ketahui bahwa harga Xiaomi Router ini sangatlah terjangkau. Seperti yang terlihat di Weibo, Xiaomi MI Router 3 harganya 149 yuan (Rp 300.000).

Have your say!

0 0