Situs Tips & Berita Teknologi

Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis Dengan Harga 2 Juta

1

JATIMTECH.com – Xiaomi hari ini secara resmi merilis Xiaomi Redmi 3 Pro. Ponsel cerdas Xiaomi terbaru ini akhirnya dirilis juga setelah rumor tentang Redmi 3 Pro baru berhembus beberapa hari ini. Berbeda dengan Xiaomi MI 5, ponsel cerdas ini tergolong mid-range model. Artinya, smartphone Xiaomi terbaru ini bukanlah flagship smartphone seperti Xiaomi MI 5.

Dilansir dari Pocket Now (29/3/2016), Xiaomi Redmi 3 Pro dirilis dengan harga yang cukup murah. Harga Xiaomi Redmi 3 Pro yang dirilis di Cina saat ini hanyalah Rp 2.000.000. Smartphone Xiaomi murah ini berdasarkan pada spesifikasi yang ditawarkan Redmi 3 Pro. Berikut adalah spesifikasinya.

Xiaomi Redmi 3 Pro display menghadirkan layar berukuran cukup besar, yaitu 5-inch 720p IPS. Ponsel ini bertenaga Snapdragon 616 octa-core, yang dikatakan sebagai prosesor yang cukup kuat. Spesifikasi lain dari Xiaomi Redmi 3 Pro adalah 3GB RAM dan 32GB ROM. Sobat bisa memperluas kapasitas dengan slot microSD. Ada juga kamera 5MP, sensor sidik jari, dan juga baterai yang cukup besar dengan 4.100mAh.

1 Comment
  1. Rudi Yansyah says

    mendarat di indonesia kira2 kapan ya?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.