Home » Tech News » Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis Dengan Harga 2 Juta

Xiaomi Redmi 3 Pro Resmi Dirilis Dengan Harga 2 Juta

Xiaomi-Redmi-3-Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro (Gambar : Pocket Now)

JATIMTECH.com – Xiaomi hari ini secara resmi merilis Xiaomi Redmi 3 Pro. Ponsel cerdas Xiaomi terbaru ini akhirnya dirilis juga setelah rumor tentang Redmi 3 Pro baru berhembus beberapa hari ini. Berbeda dengan Xiaomi MI 5, ponsel cerdas ini tergolong mid-range model. Artinya, smartphone Xiaomi terbaru ini bukanlah flagship smartphone seperti Xiaomi MI 5.

Dilansir dari Pocket Now (29/3/2016), Xiaomi Redmi 3 Pro dirilis dengan harga yang cukup murah. Harga Xiaomi Redmi 3 Pro yang dirilis di Cina saat ini hanyalah Rp 2.000.000. Smartphone Xiaomi murah ini berdasarkan pada spesifikasi yang ditawarkan Redmi 3 Pro. Berikut adalah spesifikasinya.

Xiaomi Redmi 3 Pro display menghadirkan layar berukuran cukup besar, yaitu 5-inch 720p IPS. Ponsel ini bertenaga Snapdragon 616 octa-core, yang dikatakan sebagai prosesor yang cukup kuat. Spesifikasi lain dari Xiaomi Redmi 3 Pro adalah 3GB RAM dan 32GB ROM. Sobat bisa memperluas kapasitas dengan slot microSD. Ada juga kamera 5MP, sensor sidik jari, dan juga baterai yang cukup besar dengan 4.100mAh.

Have your say!

0 0