Home » Tech News » Sekarang, WhatsApp untuk Web Dukung Fitur Status

Sekarang, WhatsApp untuk Web Dukung Fitur Status

Fitur Status di WhatsApp
Fitur Status di WhatsApp

Saat pertama kali media sosial raksasa Instagram memperkenalkan fitur Stories yang menyerupai fitur milik Snapchat, terlihat jika fitur yang diberikan tersebut membuat para pengguna menjadi lebih nyaman untuk menggunakan Instagram.

Setelah Instagram, barulah Facebook yang menerapkannya ke media sosialnya sendiri dan yang terakhir di WhatsApp. Walau memang terlihat dengan jelas, fitur Stories yang diberikan tak terlalu diminati oleh pengguna Facebook dan WhatsApp, hanya baik di Instagram saja.

Seperti yang dilansir dari laman 9to5Mac, Selasa, 22 Agustus 2017, pengguna WhatsApp di desktop atau WhatsApp for Web tampaknya lebih senang karena sekarang, Status di WhatsApp sudah mendukung fitur yang sama seperti versi mobile. Nampaknya itu juga baru preview, karena baru selang sehari, besoknya sudah hilang lagi.

Ikon tersebut baru akan muncul di bagian bilah pojok kiri atas yang mana akan menampilkan status WhatsApp yang dibuat dan berapa banyak orang yang melihat status yang Anda buat tersebut.

Have your say!

0 0