Tech News

Warna dan Spesifikasi Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Terungkap

Saat ini kita sudah mengetahui sebagian besar detail dari Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL yang bocor di dunia maya. Namun kali ini Jatimtech bakal memberikan informasi terbaru mengenai smartphone terbaru Google.

Melansir dari laman GSMArena (9/10), untuk bagian layar, resolusi layar dan warna smartphone sudah bisa diliat secara rinci di pamflet resmi yang sudah bocor. Pixel 3 dan Pixel 3 XL keduanya akan memiliki layar 1080 pixel, dengan resolusi layar 5,5 inci dan 6,3 inci untuk yang versi XL. Kedua smartphone tadi akan dirilis dalam 3 jenis warna, Clearly White, Just Black, dan Not Pink.

Foto bocoran Google Pixel 3 Foto bocoran Google Pixel 3 XL

Untuk saat ini belum bisa dipastikan apakah benar informasi yang tertulis di selembar kertas itu. Namun Google akan segera memberikan informasi yang lebih jelas pada event yang akan digelar 9 Oktober pukul 11 pagi waktu setempat.

Dengan resolusi 1080 pixel, itu artinya Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL nantinya akan memiliki resolusi yang lebih rendah ketimbang pendahulunya, Pixel XL dan Pixel 2 XL.

Jika resolusi layar ini memang benar, Google bisa jadi akan berganti dari panel AMOLED Samsung ketimbang menggunakan LG P_OLED. Atau bnisa juga menggunakan panel Optim AMOLED seperti layar OnePlus 6.