iOS

Update iOS 10.2 Beta 5 Diluncurkan, Ini Fitur-fiturnya

JATIMTECH.com –  iOS 10.2 beta 5 sudah tersedia, fitur-fitur apa saja yang diberikan Apple di update kali ini? Disini JT akan mengulas fitur-fitur iOS versi beta terbaru ini. Berikut ini ulasannya.

iOS 10.2 beta 5 sudah digulirkan Apple, ini artinya iOS akan segera masuk ke seri final, rilis versi stabil iOS yang memberikan fitur-fitur baru yang lebih baik untuk pengguna iPhone dan iPad. Dengan perilisan iOS 10.2 beta 5 ini, kita berharap Apple bisa menghilangkan bug-bug yang ada di versi stabilnya nanti.

Dari changelog yang diberikan Apple, bisa kita lihat banyak sekali perbaikan di sana-sini. Rilisnya iOS 10,2 beta beta 5 ini ternyata sangat berdekatan dengan beta 4, selang beberapa hari saja, beta 5 sudah bisa didownload.

ios-10-2-beta-5

Jadi sebenarnya apa saja perubahan serta fitur-fitur di iOS 10,2 beta 5? Dari changelog resmi iOS 10,2 beta 5, berikut ini perubahannya:

Perubahan

  • Perbaikan TV app, kini sudah tidak lagi crash dan juga tidak lagi “TV tidak tersedia” di iPod Touch
  • Sinkronisasi dengan iTunes 12,3 melalui 12.5,3 tidak lagi menghapus konten perpustkaan konten TV app.

Masalah Dikenal

  • TV app tidak bisa dikembalikan setelah dihapus.

Dari data diatas, ada masalah yang masih menjadi “PR” bagi Apple untuk iOS 10,2 versi final siap dirilis untuk publik. Apakah ini artinya akan ada beta 6 selanjutnya? Masih belum jelas, yang pasti Apple akan berusaha menyelesaikan masalah TV app yang tidak bisa dikembalikan setelah dihapus di versi finalnya nanti. Versi final iOS 10.2 dikabarkan akan dirilis beberapa minggu lagi.