Game

Update 1.6 The Division Hadirkan Dark Zone Dan Fitur Ganda!

JATIMTECH.com – Beberapa gamers yang maniak dengan game besutan Ubisoft kelihatannya bakal mendapat angin segar. Pasalnya salah satu game besutannya, yakni The Division mendapatkan sejumlah konten baru yang dikemas dalam update 1.6. Nah kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan singkat terkait dengan konten yang bakal sobat rasakan saat mencoba konten baru ini.

Kira-kira ada apa saja ya yang menghiasi udate kali ini? Salah satunya dalah hadirnya Dark Zone yang diperkirakan lebih luas di bagian utaranya. Nantinya bakal terdapat tiga blok baru yang dapat dihuni oleh musuh. Dan tentunya dengan hadirnya area ini bakal menjadi tempat favorit bagi sobat yang memburu weapon dan armor dengan opsi yang bagus.

Selain Dark Zone, Ubisoft juga menambahkan event baru yang dinamakan dengan sebutan Contamination. Pada event kali ini mengharuskan sobat untuk menjelajahi sebuah wilayah yang paling terkontamitasi di New York yang mana tentunya sobat harus menggunakan filter khusus.

Yang paling menarik bersamaan dengan update 1.6, Ubisoft juga mengumumkan ekspansi terbaru bernama Last Stand. Pada ekspansi terbaru ini sobat bakal menjumpai pertempuran yang beda dari biasanya, tidak hanya PvE layaknya ekspansi Underground maupun Survival, namun kali ini sobat juga diharuskan bergerilya pada dua fitur yakni Pve dan PvP secara bersamaan. Nah semakin seru bukan?

Nantinya pada ekspansi terbaru ini nanti akan dibagi menjadi empat map berbeda, termasuk area baru DZ 7-9 yang akan terbuka pada update 1.6 mendatang. Bagi sobat yang penasaran yuk langsung simak trailernya di bawah ini.