Home » Tech News » Uma Thurman Video Resmi Dirilis Fall Out Boy

Uma Thurman Video Resmi Dirilis Fall Out Boy

uma-thurman
uma thurman scene (gambar : youtube)

Band beraliran Alternative Rock, Fall Out Boy baru saja merilis video musik terbarunya Uma Thurman. Ini adalah single ketiga dari album American Beauty/American Psycho yang dirilis pada tanggal 16 Januari lalu. Peluncuran video musik Uma Thurman ini telah dirilis tiga hari yang lalu. Anda bisa melihat video resmi Uma Thurman di channel Vevo melalui Youtube.

Fall Out Boy, band yang terbentuk di Wilmette, Illionis, Chicago ini telah mengeluarkan 6 album sejak tahun 2003. Ini adalah album ke 6 dengan perombakan personel dari album pertama. Sebelumnya, Fall Out Boy telah mengeluarkan album studio pada tahun 2013 silam.

Single Uma Thurman sendiri sejatinya diperkenalkan pertama kali di Mainstream Radio pada tanggal 14 April kemarin. Lagu Uma Thurman ini terdapat unsur pop rock dan surf rock. Lagu ini diciptakan secara bersama-sama oleh para personelnya. Seperti Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, Andy Hurley, Liam O’Donnell, Jarrel Young, dan Waqaas Hashmi. Beberapa nama diantaranya bukanlah bagian dari band.

Lagu yang berdurasi 03.31 ini diproduseri oleh Jake Sinclair dan Young Wolf Hatchlings. Di dalam video tersebut, para personel melakukan beberapa adegan kocak untuk masing-masing karakter yang berbeda-beda. Joe Trohman (gitaris) meminta kopi yang dibawakan oleh seorang gadis cantik, yang tak lain adalah model video klip Uma Thurman. Namun saat kopi yang dipesannya tiba, Joe Trohman malah tertidur bersama dengan buku aljabar yang sedang dibacanya.

Di sisi lain, Andy Hurley (durmmer) malah meminta gadis tersebut untuk bekerja padanya. Vokalisnya, Patrick Stump ingin gadis itu bernyanyi (karaoke) bersama Fall Out Boy. Dan yang paling aneh adalah Pete Wentz, yanga tak lain adalah bassist dari FOB. Wentz meminta gadis tersebut untuk melakukan sejumlah kegiatan fisik. Seperti bermain paintball, go-kart, dan menaiki mechanical bull.

Sumber : AntiMusic

 

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas