Home » Internet » Media Sosial » Twitter Tawarkan Keindahan Video Slow Motion untuk Iphone

Twitter Tawarkan Keindahan Video Slow Motion untuk Iphone

Video slow motion Twitter
Video slow motion Twitter (Gambar: technewstoday)

Belum lama ini, Twitter telah meluncurkan fitur baru tentang retweet yang memumingkan penggunan menambahkan komentar lebih panjang. Nah, kali ini Twitter kembali menunjukkan eksistensinya dengan memberikan fitur baru berupa video slow motion.

Anda pastinya sudah tahu apa itu video slow motion? Ya, video yang menawarkan suatu tampilan gambar yang bergerak perlahan. Video tersebut akan disematkan pada Twitter khusus keluarga iPhone, seperti yang dikutip dari TheNextWeb (9/04/2015).

Video yang dapat berjalan begitu pelan tersebut menggunakan pergerakan 60fps dan 120fps. Jadi, jika Anda mengunggah sebuah video gerak gemulai seorang wanita, Anda akan ditawarkan pemandangan yang begitu menggairahkan dari setiap lekuk tubuhnya. Seakan bumi berhenti berputar.

Anda mungkin berpikir akan merasa kesulitan untuk membuat video slow motion. Namun, hal itu tak perlu dirisaukan, sebab video Anda upload ke Twitter, secara otomatis akan berubah menjadi lambat.

Namun, Anda jangan senang dulu, fitur yang masih hangat-hangatnya ini belum sempurna sepenuhnya. Pasalnya, masih banyak aplikasi dan layanan online yang tidak mendukung fitur video slow motion. Jadi, ketika Anda membagikan video ke aplikasi lain, video yang diputar tidak akan terlihat lambat, melainkan tetap berjalan normal.
Namun, hal tersebut tak perlu diambil pusing, yang penting Anda masih dapat menikmati sebuah video dalam gerak lambat.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>