Twitter Meluncurkan Fitur “Quote Tweet”, Berkomentar Lebih Panjang

Pembaruan yang ditunggu-tunggu pengguna Twitter akhirnya datang juga. Pembaruan ini berupa fitur yang memungkinkan pengguna menyematkan komentar lebih panjang dari sebelumnya.

Ya, Twitter memang sudah tidak ‘pelit’ lagi dalam memberikan kebebasan dalam berkomentar. Pasalnya, Twitter meluncurkan fitur terbaru yang akan memudahkan Anda dalam melakukan retweet dengan menambahkan komentar hingga 116 karakter, seperti yang disadur dari TheNextWeb (7/04/2015).

Sebelumnya, Twitter telah menyediakan fitur retweet tetapi sangat terbatas. Jika Anda me-retweet kicauan sepanjang 120 karakter maka Anda hanya disisakan 20 karakter dalam menanggapi komentar tersebut.

Namun hal itu tak akan terjadi lagi. Sekarang, tweet yang Anda retweet langsung muncul di bawah kolom komentar. Jadi fitur ini terlihat seperti Anda sedang posting sebuah gambar.

Sayangnya, saat ini fitur quote tweet hanya dapat dinikmati oleh pengguna Twitter versi web dan platform iOS saja. Pengguna Android nampaknya harus sedikit bersabar karena harus menunggu beberapa minggu lagi untuk merasakan fitur tersebut.

DON'T MISS

Tulis Komentar