Home » Tech News » Twitter Amini Sedang Uji Fitur Twitterstorm

Twitter Amini Sedang Uji Fitur Twitterstorm

Fitur Twitterstorm terendus sedang pengujian pada bulan September, dan saat itu masih disembunyikan dari pengguna umum. Fitur ini memungkinkan pengguna Twitter untuk dengan mudah membuat rangkaian tweet individual yang melebihi 280 karakter sebagai pesan. Dalam perkembangan terbarunya, fitur ini mulai memasuki fase alpha yang tersedia untuk Android dan iOS.

“Kembali pada bulan September, pengembang menemukan fitur tersembunyi di aplikasi Twitter Android yang memungkinkan Anda mengetik beberapa tweet dan menyusun mereka untuk dikirim satu per satu, sehingga lebih mudah untuk meluncurkan” tweetstorm “tanpa harus mengetik dan mengirim tweet satu per satu.“

Saat itu, fitur tersebut belum diaktifkan namun sekarang tampaknya segera tersedia untuk beberapa pengguna, laporan tersebut menambahkan. Fitur Tweetstorm ini diprediksi akan menjadi bagian dari Twitter v7.24.0 alpha untuk Android, namun seperti yang disebutkan, belum pasti apakah diaktifkan dari sisi server atau tidak.

Twitter sendiri sudah mengkonfirmasi kabar ini kepada TechCrunch bahwa mereka memang sedang dalam pengujian fitur Tweetstorm dalam program alfa dan beta di platform Android dan iOS.

Sementara itu, dalam update besar baru-baru ini, perusahaan tersebut mengumumkan  menghapus lencana verifikasi dari pengguna yang melanggar peraturan, sekaligus menginformasikan bahwa platform micro-blogging tersebut sedang mengerjakan ulang keseluruhan sistem verifikasi.

“Kami akan terus meninjau dan mengambil tindakan saat kami mengerjakan program baru,” kicau akun resmi @TwitterSupport pada hari Rabu.