Terbaik

Top 10: Headset Gaming Terbaik 2018

Setelah penat dengan aktifitas menumpuk, bermain game merupakan salah satu cara menghilangkan rasa jenuh yang melanda diri. Bermain game dengan kualitas audio akan lebih memanjakan diri anda keyika bermain game.

Berikut ini adalah daftar headset gaming terbaik 2018 yang wajib Anda miliki.

Headset Gaming Terbaik 2018

1. Astro A40 TR PC gaming

Astro A40 TR PC merupakan produk headset yang sangat cocok digunakan oleh para gamers karena desainnya yang gahar diimbangi dengan kualitas audio yang tidak diragukan lagi. Selain dapat mengatur zona nyaman anda dengan dukungan customizable speaker tags, anda juga dapat memindahkan sepaker sesuai dengan keinginan anda apabila dirasa mengganggu kenyamanan ketika bermain game.

2. Philips X2/27 Fidelio premium

Tak diragukan lagi, produk headset luncuran philips ini menjawab semua tantangan tentang headset terbaik untuk para gamers. Desain gahar dan super mewah dimiliki oleh Philips X2/27 ini dengan tampilan ear shells yang memiliki dua lapisan sehingga menghasilkan suara yang stabil. Selain itu, headphone terbaik ini juga dilengkapi dengan busa yang sangat halus dan nyaman untuk dikenakan di telinga dan membuat siapapun yang mengenakan tak ingin melepas headset ini. Hanya satu kelemahan headset ini yakni tidak memiliki mikrofon.

3. Sennheiser PC 363D

Desain yang mengutamakan kenyamanan selalu diusung oleh merk ini. Salah satunya adalah Sennheiser dengan seri PC 363D. Selain menghasilkan kualitas suara yang presisi dengan teknology dolby-nya, headset ini juga dilengkapi dengan busa serta bantalan yang lembut serta halus sehingga tidak akan membuat sakit kepala atau telinga penggunanya. Pantas jika headset ini menjadi headphones gaming terbaik 2018.

4. HyperX Cloud II

Headset yang diluncurkan oleh merk ini juga merupakan headset dengan kualitas yang sangar. HyperX Cloud II didukung oleh beberapa fitur masa kini seperti USB audio sound card 7.1 virtual surround sound yang akan memberikan efek suara nyata seperti anda benar-benar berada dalam game tersebut. selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan respon frekuensi mencapai 15 hingga 25 KHz, mikrofon berteknologi inline sound card serta echo cancelling melalui inline card.

5. Logitech G430

Produsen beragam perangkat dan aksesoris komputer ini juga meluncurkan headset dengan kualitas terbaik Logitech juga tak ketinggalan dalam memproduksi headset gaming yang menggunakan teknologi dolby sehingga membuat audio yang dihasilkan seperti nyata di sekitar anda. Selain itu, headset gaming terbaik murah ini juga dilengkapi dengan teknologi noise cancelling yang dapat meminimalisir noise audio yang dihasilkan serta busa yang halus dan lembut membuat penggunanya sangat nyaman.

6. Razer Kraken Pro

Headset ini memiliki desain yang colorful dan memiliki mikrofon yang berkualitas. Di samping itu, suara yang dihasilkan pun juga sangat jenih cocok digunakan untuk para bermain game serta video call.

7. Sennheiser Game One PC

Headset yang satu ini memiliki respon frekuensi mencapai 15 sampai 28 KHz serta disokong dengan fitur pengontrol volume yang memudahkan anda dalam mengatur volume. Selain itu, busa pada headset ini juga dibuat dengan desain halus dan lembut sehingga penggunanya merasa nyaman.

8. Sentey GS-4730

Headset ini merupakan headset stereo dengan kualitas audio yang sangat mumpuni dan sangat cocok digunakan untuk gaming atau melakukan video call. Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon dengan desain yang dapat dilipat.

9. Turtle Beach-Ear Force X12

Bagi anda yang menginginkan headset dengan desain simple dan minimalis, Turtle Beach-Ear Force X12 jawabannya. Variable bass boost nya membuat kualitas suara yang dihasilkan semakin gahar. Di samping itu, tersedia mikrofon yang mampu memperdengarkan suara anda sendiri melalui headphone.

10. Beyerdynamic DT 770 pro

Headphone yang satu ini dilengkapi dengan kualitas suara yang jernih serta suara bass yang sempurna. Sayangnya, headset ini tidak dilengkapi dengan mikrofon seperti headphone-headphone yang lain.

Headphone yang berkualitas sangat berpengaruh terhadap tingkat kenyamanan para penggunanya. Jadi, headset gaming terbaik 2018 yang mana pilihan anda?