Sains

“Tesla Model 3” Teknologi Canggih Yang Di Tunggu-tunggu Kedatangannya di Tahun 2016

JATIMTECH.com – Teknologi yang ditunggu-tunggu kedatangannya di tahun 2016 salah satunya adalah mobil elektrik / listrik yang menggunakan teknologi baru. Kendaraan Tesla Model 3 ini dikabarkan tidak akan sampai hingga 2017. Namun, CEO Tesla Elon Musk mengatakan, Anda bisa memesan satu Tesla Model 3 itu lebih awal pada bulan Maret 2016. Tesla Model 3 itu ditaksir mencapai USD35 ribu.

Beberapa bulan yang lalu Kepala Tesla Elon Musk berkicau di Twitter, untuk memberitahukan beberapa fakta kunci tentang Model mendatang 3, mengambil Tesla pada EV terjangkau. Produksi akan dimulai dalam dua tahun, yang cocok dengan apa yang sudah kita ketahui. Musk juga menggoda penggemar dengan menjanjikan untuk mengungkapkan mobil pada bulan Maret tahun depan dilansir dari Popularmechanic, Senin (28/12/2015).

Tesla Model 3 ini dikabarkan mobil generasi ketiga yang akan disebut Model 3. Kendaraan itu akan menjadi sekitar 20 persen lebih kecil dari Model S, tetapi akan dikenakan biaya setengah lebih banyak. Kisaran harga yang ditujukan sekitar $ 35.000, hal ini bertujuan untuk mengambil alih BMW Seri 3 ketika hits jalan pada 2017.

Kabar ini datang meskipun fakta bahwa kendaraan terbaru Tesla, crossover Model X, bahkan muncul di jalan-jalan (perusahaan dijadwalkan untuk memberikan yang pertama untuk pembeli akhir tahun ini). Menurut Auto Express, Tesla akan mengungkapkan Model 3 pada tahun 2016 sebelum tahun produksi 2017 (Auto Express juga memiliki gambar dari kemungkinan Model 3, tapi Tesla mengatakan mereka didasarkan pada awal mock-up).

Tesla Motors Elon Musk mengatakan kepada kepala Auto Express bahwa karena ia sudah membuat Model S dan Model X, tampaknya wajar untuk membangun Model E tetapi Ford mengatakan itu memiliki nama yang memungkinkan untuk digugat.