Tech News

Fix! Tanggal Rilis iPhone 8 pada 12 September 2017

Berdasarkan dari rumor atau kabar yang sebelumnya, konon jika Apple iPhone 8 baru akan diluncurkan pada tanggal 12 September yang akan datang. Namun itu baru bersifat wacana, dan sekarang sudah dilakukan konfirmasi secara langsung oleh Apple, benar pada tanggal 12 yang akan datang.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat, 1 September 2017, yang mana acara perilisan Apple iPhone 8 itu akan dihelat di Steve Jobs Theatre yang ada di kampus Apple Park yang terbaru.

Sebelum pelaksanaan hari H berlangsung, sebelumnya dilaporkan ada kemungkinan Apple bisa menentukan sebuah tanggal yang baru karena menyangkut tempat itu dirasa apakah memang sudah benar-benar siap untuk menghelat acara yang super besar itu. Apple sendiri tak menentukan perangkat apa saja yang akan diluncurkan, kelihatannya mereka akan memperkenalkan juga rangkaian line-up seperti iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8.

Selain dari kedatangan beberapa smartphone, kemungkinan besar juga Apple akan meluncurkan perangkat lain seperti Apple Watch Series 3 yang mendukung konvektivitas LTE. Bahkan, ada wacana yang muncul jika TV Apple 4K juga diumumkan pada tanggal tersebut.

Diharapkan juga Apple bisa secara langsung mengumumkan tanggal rilis sistem operasi baru milik mereka iOS 11 dan mungkin juga macOS High Sierra. Semoga ya!