Home » Internet » Serba Serbi » Tampilan Login Gmail Baru yang Membuat Anda Bingung

Tampilan Login Gmail Baru yang Membuat Anda Bingung

tampilan-login-gmail
tampilan login gmail terbaru (gambar : pcmag)

Google baru saja merubah tampilan login Gmail, mereka membuat layar untuk login Gmail menjadi lebih fleksibel. Dalam tampilan terbarunya, Google menampilkan dua akun dalam satu halaman. Bisa dikatakan kalau tampilan login gmail kali ini adalah “two ini one”. Dengan akun yang berbeda, Anda bisa login ke dua akun Gmail sekaligus, tanpa meninggalkan akun Gmail yang sebelumnya.

Mungkin yang belum pernah melihat tampilan login Gmail yang terbaru akan dibuat bingung. Pasti Anda bertanya-tanya kenapa bisa ada dua akun dalam satu halaman. Namun ini berlaku bagi Anda yang memiliki dua atau lebih akun Gmail. Bagi Anda yang hanya mempunyai satu akun Gmail saja, tampilan login Gmail ini akan terlihat seperti biasanya.

Tampilan login Gmail yang telah diperbarui Google ini adalah untuk memperkenalkan solusi otentikasi baru yang melengkapi password tradisional. Tujuannya adalah untuk membantu mengurangi kebingungan untuk seseorang yang memiliki banyak akun di Gmail. Walaupun pada kenyataannya masih banyak orang yang kebingungan dengan tampilan login ini.

Sesaat setelah perubahan yang dilakukan Google terhadap tampilan login Gmail, banyak pemilik akun yang berkomentar di sebuah forum. Rata-rata dari pemilik akun Gmail tersebut tidak setuju dengan perubahan tampilan login Gmail yang baru ini. Salah satu dari mereka menyatakan bahwa perubahan tampilan login Gmail ini tidak memberikan manfaat apapun. Ada juga yang berkomentar bahwa dua akun dalam satu tampilan layar ini hanya membuang-buang waktu.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>