Home » Gadget » Smartphone » Spesifikasi Xiaomi Ferrari Terungkap

Spesifikasi Xiaomi Ferrari Terungkap

Xiaomi beberapa hari yang lalu dikabarkan sedang menyiapkan smartphone LTE seharga Rp 800 ribu. Kini pabrikan smartphone asal China tersebut berencana untuk merilis gadget terbaru yang dijuluki Xiaomi Ferrari.

Jika dilihat dari spesifikasi yang diusung, Xiaomi Ferrari adalah perangkat yang ditujukan untuk bersaing di kelas smartphone mid-range.  Dilansir JatimTech, (25/3/2015) dari GSMArena, ponsel ini dibekali Qualcomm Snapdragon 615 SoC dengan prosesor octa-core 1.65 GHz CPU (Cortex A53 -ARMv8) serta dilengkapi dengan berkapasitas 2GB RAM.

Layar pada Xiaomi Ferarri berukuran 4.9 inci dengan resolusi hingga 1080×1920 piksel, lebih tinggi daripada ponsel LTE murah Xiaomi. Kamera yang digunakan juga bisa dibilang cukup mumpuni, bagian depan berukuran 12MP dengan kualitas Full HD 1080p serta fitur HDR, dan bagian depan dilengkapi kamera beresolusi 4.MP.

Spesifikasi Xiaomi Ferrari

Spesifikasi Xiaomi Ferrari

Seperti yang dapat dilihat dari gambar bocoran yang beredar diatas, Xiaomi Ferrari hadir dengan berbagai fitur andalan, termasuk sensor yang begitu lengkap, minus fitur barometer, dan nfc saja.

Smartphone ini nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 5.02 Lollipop. Namun sayangnya jadwal rilis dan harga Xiaomi Ferrari masih belum jelas.

Via GSMArena