Situs Tips & Berita Teknologi

Spesifikasi Oppo A79, Smartphone Tanpa Bezel dengan RAM 4GB

0

Oppo membawa desain dengan aspek layar 18:9 ke segmen yang lebih terjangkau dengan meluncurkan seri terbaru, A79. Smartphone kelas menengah yang memulai debut di Tiongkok ini akan mulai dijual di markas Oppo pada tanggal 1 Desember dalam dua pilihan warna – Black dan Champagne.

Berbicara tentang spesifikasinya, Oppo A79 memiliki layar FHD 6 inci (2160 x 1080) AMOLED dengan rasio aspek 18:9. Seperti Oppo F5, layarnya mempunyai aspek rasio ekstra tinggi dengan bezels yang hampir tidak ada. Di bawah tenda, ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P23 yang digabungkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internat sebesar 64GB. Slot kartu microSD tersedia untuk memperluas penyimpanan ini jika dirasa masih kurang.

Spesifikasi Oppo A79, Smartphone Tanpa Bezel dengan RAM 4GB

Di bagian kamera, perangkat ini menawarkan kamera belakang belakang 16MP dengan aperture f/1.8. Dan di bagian depan, ia memiliki pembidik selfie beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0. Kamera depan ini juga mendukung fitur pengenal wajah plus sensor pemindai sidik jari yang bisa ditemukan di sisi belakang ponsel, tepat di atas logo.

Didukung oleh baterai 3.000 mAh mendukung teknologi pengisian cepat VOOC, smartphone menjalankan Android 7.1 Nougat dipoles ColorOS 3.2 khas Oppo. Pilihan konektivitas pada perangkat mencakup dual-SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.2, USB Type-C, dan GPS. Sayang belum jelas apakah Oppo A79 akan diluncurkan di luar Tiongkok seperti seri A37, A39 atau F5.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.