Home » Tech News » Gadget » Tablet » Spesifikasi HTC One E9 Terbongkar, Dibekali Prosesor Quad-core & Layar 5.5 Inci

Spesifikasi HTC One E9 Terbongkar, Dibekali Prosesor Quad-core & Layar 5.5 Inci

Bocoran Spesifikasi HTC One E9, Dibekali Prosesor Quad-core dan Layar 5.5 Inci
Bocoran HTC One E9 (Gambar: Engadget)

Setelah mengumumkan ponsel terbaru HTC M9 di MWC 2015 yang lalu, pabrikan gadget asal Taiwan dikabarkan akan kembali merilis ponsel terbaru mereka yang bernama HTC E9. Banyaknya bocoran yang berasal dari China telah mengungkap gambar dan spesifikasi ponsel teranyar HTC tersebut.

Dilansir JatimTech, (12/3/2015) dari Engadget, perusahaan telekomunikasi asal China TEENA telah mengunggah foto dari E9 yang terlihat lebih tipis dan lebih datar daripada M9. Bagian layar juga lebih lebar dengan resolusi yang lebih tinggi.

Lebih lanjut TEENA menjelaskan HTC E9 memiliki dimensi 156.5×76.5×7.54 mm, layar berukuran 5.5 inci, dengan kapasitas baterai yang cukup besar 2.800mAh.

E9 dikabarkan akan miliki kamera dengan resolusi yang sama dengan pendahulunya M9 sebesar 20MP. Begitu pun dengan memori, pada keduanya akan tersemat 3GB RAM dan memori internal sebesar 32GB.

Bagi Anda para fans dari HTC tak perlu cukup lama bersabar, pasalnya HTC E9 akan segera diumumkan pada akhir Maret tahun ini. Sedangkan masalah harga, kemungkinan harga HTC E9 tidak akan berbeda jauh dengan M9.

Sumber: CNet

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas