Home » Tech News » Sony Akhirnya Tergelitik Bersaing Dengan Supercell,dkk

Sony Akhirnya Tergelitik Bersaing Dengan Supercell,dkk

Sony Akhirnya Tergelitik Bersaing Dengan Supercell,dkk (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Tak dapat dipungkiri dengan boomingnya mobile gaming besutan Supercell, LINE Corporation, dll. beberapa tahun terakhir ini membuat Sony selaku raja dunia game ikut tergelitik bersaing di papan layar kecil.

Kemarin tepatnya tanggal 25 Maret, Sony mengumumkan bahwa mereka akan membentuk sebuah anak perusahaan baru bernama ForwardWorks, yang mana perusahaan ini nanti akan akan fokus bergerak dalam dunia mobile gaming.

Sony menjelaskan kepada publik bahwa mereka akan memproduksi game menggunakan karakter-karakter dan IP (intelectual property) dari PlayStation. Wow keren bukan? Tentunya beberapa tahun ke depan dunia mobile gaming akan semakin seru.

Sebenarnya kalau kita telisik ke belakang sebentar, sebenarnya Sony juga pernah membuat keputusan serupa dengan membuat perusahaan PlayStation Mobile, namun sayangnya setelah beberapa tahun beroperasi, Sony memutuskan untuk menggulung perusahaan ini pada tahun 2015 kemarin. PlayStation Mobile sendiri sebenarnya dibuat untuk menghubungkan mobile

Have your say!

0 0