Smartphone Melengkung LG G Flex 2 Segera Rilis Awal Maret 2015

Berbagai inovasi dihadirkan pabrikan gadget di seluruh dunia. Mulai dari prosesor, RAM, hingga layar, selalu mendapatkan update dari versi yang sebelumnya.

Tak terkecuali produsen gadget asal negeri ginseng, LG. LG dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan layar yang melengkung.

LG G Flex 2 akan segera dirilis untuk pasar global. Dalam acara bertajuk CES ( Consumer Electronics Show) bulan lalu, LG akan merilis smartphone melengkung keduanya pada awal maret tahun ini, seperti yang dilansir JatimTech dari GSMArena, (25/2/2015).

Spesifikasi LG G2 Flex 2

OS

LG memang selalu memberikan update OS Android terbaru untuk ponsel pintar buatannya, tak terkecuali G Flex 2. Ponsel ini telah menggunakan Android OS, v5.0.1 (Lollipop). OS versi ini dikenal dengan material design serta sistem yang ringan, membuat ruang memori RAM yang lebih lega.

Prosesor

Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 didaulat sebagai inti dari smartphone ini. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. Sedangkan pemroses grafis, LG mempercayakan Adreno 430.

Kamera

Bagian kamera LG G Flex 2 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dengan kamera belakang beresolusi 13 MP, Anda bisa menghasilkan kualitas gambar hingga 4128×3096 piksel. Fitur lain pada smartphone ini adalah auto focus, optical stabilization, serta dual LED flash.

Sedangkan kamera depan yang lazim digunakan untuk selfie, menggunakan kamera beresolusi 2.1 MP. Meskipun tak terlalu istimewa, kamera ini bisa menghasilkan kualitas video yang cukup bagus, 30fps pada resolusi 2.1 MP.

Baterai

Kurang nyaman memang bila menggunakan smartphone namun dengan baterai yang cepat habis. Namun tidak dengan LG G Flex 2, yang menggunakan Non-removable 3000 mAh. Dengan kapasitas tersebut, Anda tak perlu kehabisan daya saat menggunakan LG G Flex 2 beraktifitas di luar ruangan.

Harga dan Rilis di Indonesia

Smartphone ini tersedia dalam 2 varian warna, Platinum Silver dan Flamenco Red. Masih belum diketahui berapa harga LG G Flex 2 di Indonesia.

LG G2 baru dirilis di kampung halamannya di Korea. Sedangkan untuk global, termasuk Indonesia, baru akan dirilis pada 14 Maret 2015. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Sumber: GSMArena

DON'T MISS

Tulis Komentar