Home » Gadget » Smartphone » Smartphone G4 LG Resmi Diperkenalkan 28 April

Smartphone G4 LG Resmi Diperkenalkan 28 April

smartphone-g4-lg
smartphone G4 LG

Pada hari selasa kemarin, LG mengirim undangan kepada awak media untuk menghadiri sebuah perhelatan di New York City. Undangan dari LG tersebut bertujuan untuk memperkenalkan smartphone G4 LG. Acara yang bakal dihadiri para petinggi LG akan dilaksanakan pada tanggal 28 April 2015.

Smartphone G4 LG menawarkan sebuah inovasi baru. Sebuah kamera dengan f/1.8 lensa aperture. Tombol-tombol navigasi kamera smartphone G4 LG akan tersimpan dalam sebuah kotak berbentuk persegi panjang. Kotak tersebut dikatakan akan memiliki ukuran lebih panjang dari smartphone G3 LG. Dimana pada smartphone tersebut bentuknya cenderung bundar.

Selain memperkenalkan smartphone G4 LG. Perusahaan itu juga akan menampilkan software terbarunya. Sebuah perangkat lunak yang dijuluki New LG UX 4.0. Dengan software UX 4.0, Anda dapat mengambil gambar seperti seorang photographer profesional. Anda juga dapat mengatur nada dering unik untuk smartphone G4 LG ini. Dalam sebuah video teaser, LG juga mengatakan jika dengan smartphone G4 LG, Anda akan mendapatkan informasi secara real time. Ini sangat cocok bagi Anda yang selalu up to date dalam mengumpulkan informasi terkini.

Smartphone G4 LG ini adalah suksesor dari smartphone LG sebelumnya LG G3. Dimana mempunyai spesifikasi melebihi dari G3. Dengan layar 5,5 inci, prosesor 2,5 GHz quadcore Quallcomm Snapdragon 801. Tersedia dalam 16 GB dan 32 GB dengan ram mencapai 3 GB. Dengan slot micro SD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Sumber : asia.pcmag

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.