Home » Tech News » Slayer dan King Diamond di Mayhem Festival

Slayer dan King Diamond di Mayhem Festival

Band trash metal legendaris, Slayer akan memulai konser tur kembali. Mereka akan turut serta dalam Mayhem Festival. Sebauh pertunjukan musik yang mengangkat band-band bergenre trash metal. Ini adalah ketiga kalinya Slayer mengikuti Mayhem Festival.

Konser Tur Mayhem Festival juga akan menampilkan sejumlah band-band berairan trash metal lainnya. Seperti ing Diamond, Hellyeah, dan The Devil Wears Prada. Mereka semua akan berada dalam panggung yang sama, yaitu di main stage. Sementara panggung lainnya akan terisi oleh band-band di bawah mereka. Seperti hy Art Is Murder, Jungle Rot, Sister Sin, Sworn In, Shattered Sun, Feed Her To The Sharks, Code Orange and Kissing Candice.

Tur Mayhem akan dimulai pada tanggal 26 Juni 2015. Sebagai lokasi tur pertama, Mayhem akan memulai dari Sleep Train Amphitheater di San Diego. Kemudian akan dilanjutkan pada lokasi yang berbeda hingga tanggal 2 Agustus 2015. Untuk tur terakhirnya, Mayhem memilih Gexa Energy Amphitheater, Dallas, Texas.

Khusus untuk Slayer dan King Diamond, ini adalah pertama kalinya mereka barmain dalam satu panggung. Dimana mereka akan bermain di panggung utama dari Mayhem Festival ini.

Sumber : antimusic