Game

Seven Knight Bakal Hadirkan Karakter Street Fighter V

JATIMTECH.com – Memang sih satu semester belakangan ini game Seven Knights semakin menggeliat dalam melakukan pembaruan konten, dan banyak pula yang beranggapan deretan konten ini terlalu over, banyak fitur, banyak item, dan banyak hero. Hal ini menjadikan beberapa gamers bingung dalam mencari gaya permainan mereka. Namun disamping banyaknya konten tersebut, game ini masih masif dan kokoh dalam berupaya mempertahankan gamers loyal yang ada di game ini.

Nah membicarakan pembaruan-pembaruan konten, kabarnya Seven Knight bakal hadir konten baru lagi loh sobat! salah satu yang menjadi sorotan publik kali ini adalah diboyongnya tokoh-tokoh Street Fighter V ke dalam game besutan Netmarble. Dapat dibilang kejutan baru sih, konten ini dikemas secara keren dalam tajuk Street Fighter V Collaboration.
Nah tajuk baru ini diawali dengan adanya vote yang disebarkan oleh pihak developer dengan menunjukkan rasa suka kalian melalui tombol reaction yang ada di Facebook ini.

Tampak pada pilihan vote tersebut berisikan:
1. Like untuk Ryu
2. Love untuk Chun-li
3. Laugh untuk Akuma
4. Wow untuk Necalli
5. Comment untuk Karin

Dari gambaran umum kemungkinan vote iitu merupakan calon karakter yang bakal dihadirkan pada konten selanjutnya yang ada di Seven Knight. Periode berlangsungnya event dimulai pada hari ini tanggal 23 Maret 2017 hingga 6 April 2017.
Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.