Home » Unik » Sepeda Ini Tidak Akan Dicuri Maling

Sepeda Ini Tidak Akan Dicuri Maling

Berpergian dengan sepeda itu menyenangkan. Selain murah, dengan bersepeda Anda tidak akan terkena macet. Sayangnya, kejahatan saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Banyak sepeda yang hilang karena pengamanan sepeda yang tidak terlalu baik. Namun, Anda tidak perlu khawatir, sebab ada sebuah sepeda dengan kunci yang unik.

Sepeda yang diklaim paling aman ini menggunakan kunci dari frame sepeda itu sendiri. Sepeda yang dinamakan Yerka ini dapat dilepas bagian bawah frame-nya untuk dijadikan kunci ke sebuah tiang berdiameter maksimal 20cm.

Penguncian sepeda Yerka tidak terlalu rumit. Anda cukup membuka pengunci sepeda menggunakan smartphone. Sepeda ini terhubung dengan perangkat mobile Anda melalui bluetooth. Anda dapat mengakses kunci sepeda Yerka dengan aplikasi Yerka di smartphone. Jika Anda penasaran dengan sepeda unik ini Anda dapat menyaksikan video berikut.

Sepeda ini belum dijual di pasaran karena masih menunggu penggalangan dana hingga terkumpul sekitar Rp 650 juta. Apabila nanti telah terkumpul dananya, sepeda ini dapat Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 5,2 juta. Namun, jika Anda menginginkan frame-nya saja, Anda dapat membelinya seharga Rp 2,6 juta.

Sumber: TrustedReviews

Have your say!

0 0