Sepatu LED Ini Dapat Membantu Anda yang Gemar Jogging Malam Hari

Seperti kembali ke masa kecil, dimana anak kecil sangat senang menggunakan sepatu dengan lampu menyala saat dipijak. Saat ini ada temuan serupa, namun sedikit berbeda secara komponen dan fungsinya. Sepatu LED khusus jogging pada malam hari.

Seperti kita ketahui bahwa ada beberapa orang yang lebih senang jogging di malam hari daripada sore ataupun pagi hari. Tapi, apakah nyaman berolahraga dimalam hari dengan cahaya lebih sedikit daripada pagi hari.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut. Karena dengan sepatu LED ini Anda akan sangat terbantu dengan cahaya yang dihasilkan sepatu. The Night Runner Shoe Lights adalah sepatu LED yang dapat menerangi jalan di sekitar Anda. Sepatu ini menggunakan LED yang terletak pada tali sepatu. Cahanya mampu menerangi sejauh 300 meter dengan cakupan sebesar 270 derajat.

Lampu pada sepatu jogging ini ada dua, satu menghadap ke depan dan satunya lagi ke belakang. Sepatu yang juga tahan air ini didukung baterai li-ion yang bisa dicharge dengan USB. Dengan daya tahan baterai selama 4 hingga 8 jam, tergantung pemakaian sepatu LED. Harga untuk sepasang sepatu adalah $ 15 USD (Rp 195.00).

Sumber : gizmag

DON'T MISS