Home » Tech News » Sebar Undangan, Nokia 7 Bakal Dirilis di Tiongkok Dalam Waktu Dekat

Sebar Undangan, Nokia 7 Bakal Dirilis di Tiongkok Dalam Waktu Dekat

Nokia 7 diyakini bakal menjadi smartphone Nokia berikutnya yang akan diluncurkan menyusul disebarnya undangan untuk sebuah event di Tiongkok pada tanggal 19 Oktober. Meskipun tidak disebutkan perangkat mana yang akan diluncurkan oleh Nokia , namun Tmall merilis teaser yang kental akan angka ‘7’, atau Qi dalam bahasa Tiongkok. Hal ini memicu spekulasi bahwa Nokia 7 bakal disingkap di acara tersebut.

Menurut sebuah laporan oleh Nokia Mob, Nokia 7 akan diluncurkan dalam tiga konfigurasi – penyimpanan RAM 3GB/32GB, penyimpanan RAM 4GB/32GB, dan RAM 4GB/64GB. Masih berdasarkan rumor yang sama, smartphone kelas menengah ini seharusnya didukung oleh chipset Snapdragon 630, dan berdasarkan teaser sebelumnya di Tmall, ponsel juga menawarkan OZO Audio dan Bothie seperti di Nokia 8.

Sementara itu, HMD Tiongkok mungkin juga bakal merilis Nokia 8 sebagai gantinya, seperti yang banyak dibahas sebelumnya. Smartphone tersebut baru-baru ini sudah bisa dibeli di India, tapi hanya diluncurkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Tapi sehari sebelum diluncurkan di India, varian RAM 6GB yang tidak diumumkan di India sudah tiba di Finlandia.

Spesifikasi utama lainnya dari Nokia 8 mencakup layar QHD selebar 5.3 inci, chipset Snapdragon 835 dan perangkat lunak Android 7.1.1 Nougat. Konfigurasi komponen kamera mencakup kamera ganda 13 megapiksel di belakang, dan kamera 13 megapiksel di depan, pastinya ketiga kamera menggunakan optik Carl Zeiss.

Have your say!

0 0