Home » Tech News » Samsung Smart Glow Bakal Tambah Fitur Notifikasi dan Deteksi Wajah Selfie

Samsung Smart Glow Bakal Tambah Fitur Notifikasi dan Deteksi Wajah Selfie

smart light
smart light

JATIMTECH.com – Samsung dilaporkan bakal menambah fitur baru untuk beberapa perangkatnya. Fitur tersebut akan berupa lampu notifikasi LED yang disebut dengan Smart Glow. Informasi tesebut sebagaimana dilansir dari Phone Arena pada Senin (18/07/2016).

Smart Glow merupakan sebuah fitur yang menginformasikan pemberitahuan di sekitar lensa kamera belakang yang menurut bocoran bakal menyala dengan warna berbeda-beda tergantung pada situasi atau kejadian berbeda.

Selain berfungsi sebagai notifikasi, Smart Glow ini dapat digunakan saat mengambil foto selfie dengan kamera belakang ponsel. Cara kerjanya yaitu bila Smart Glow menyala pada lensa, itu pertanda bahwa kamera telah mendeteksi wajah dalam hitungan detik.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti Samsung akan menyematkan fitur Smart Glow tersebut untuk perangkat ponsel yang mana, meski beberapa bocoran mengatakan fitur ini bakal diterima oleh Samsung Galaxy J2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>