Home » Tech News » Samsung Rilis Video Teaser Galaxy Note 8

Samsung Rilis Video Teaser Galaxy Note 8

Samsung Electronics tampaknya tengah mengerjakan tahap akhir sebelum meresmikan flagship terbaru, Galaxy Note 8 yang dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Agustus jika tak meleset. Dan untuk meramaikan hari kelahiran penerus Galaxy Note 7 yang gagal total itu, Samsung merilis video promo.

Selain mengonfirmasi kelahiran flagship barunya, Samsung juga menunjukkan kesiapan untuk membuat kejutan, sesuatu yang besar dan baru sebagaimana tercantum dalam judul klipnya, “do bigger things.” Di video itu Samsung juga menggunakan tagar #DoWhatYouCant.

Tak banyak informasi yang bisa digali dari video promo tersebut, sehingga jika harus membahas spesifikasi Galaxy Note 8, kita mesti kembali ke bocoran sebelumnya. Dikatakan, bahwa Samsung Galaxy Note 8 bakal memboyong desain baru yang diadopsi dari Galaxy S8 Plus. Layarnya bakal menawarkan bentangan seluas 6,3 inci tempat di mana S Pen Stylus dan jemari pengguna bisa menari di atasnya. Rasio 18.5:9  bakal membuat layar Galaxy Note 8 jauh lebih lebar dari ukuran sebenarnya.

Jeroan Galaxy Note 8 dipastikan bakal menggunakan dua komponen berbeda, Snapdragon 835 dan Exynos 8895, tergantung pasar yang dituju. Kedua chipset sama-sama ditemani RAM 6GB dan memori seluas 64GB. Samsung diyakini bakal menawarkan perangkat dalam beberapa model yang berbeda. Kabar baiknya Samsung mungkin tetap akan menyertakan slot microSD ke perangkat barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>