Home » Gadget » Smartphone » Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Iron Man Secara Terbatas

Samsung Luncurkan Galaxy S6 Edge Iron Man Secara Terbatas

Dinamika Smartphone tak hanya bergelut dengan dapur pacu ataupun spesifikasinya. Namun kali ini Samsung tampil beda dengan menampilkan Galaxy S6 Edge Iron Man yang dijual secara terbatas. Keputusan adanya tema pada tampilan luar tersebut dikarenakan sedang ramainya film kedua Avengers dengan judul Age Of Ultron. Dengan trend super hero tersebut, Samsung dengan baik bekerjasama sehingga menghasilkan sebuah proyek yang menggaet salah satu tokoh film kepahlawanan tersebut yaitu Iron Man.

Galaxy S6 Edge Iron Man sebenarnya memiliki isian yang sama dimana memori internalnya masih berkapasitas 64 GB. Namun Anda akan dimanjakan dengan tampilan luar berupa dominasi warna merah baik dari sisi depan maupun belakang yang dibalut dengan pinggiran berbingkai logam berwarna keemasan. Ponsel ini memiliki tema layar Avengers yang bisa diinstal sekaligus akan dikemas dalam sebuah kotak yang memiliki nada serupa dalam jumlah terbatas.

Pihak Samsung juga seperti yang dikabarkan oleh GSMArena telah melengkapi kelengkapan Galaxy S6 Edge Iron Man dengan wireless charger dan pelindung layar. Kemungkinan Smartphone ini akan tersedia di Korea pada tanggal 27 Mei dan untuk daerah China serta Hongkong harus siap menunggu pada bulan Mei.

Kapankah versi Galaxy S6 Edge Iron Man masuk ke Indonesia? Karena jumlahnya terbatas, kemungkinan besar relatif kecil masuk ke pangsa pasar Indonesia.