Home » Tech News » Samsung Galaxy TabPro S Siap Dipasarkan di Seluruh Eropa

Samsung Galaxy TabPro S Siap Dipasarkan di Seluruh Eropa

Galaxy TabPro
Galaxy TabPro (gambar:http://www.gsmarena.com)

JATIMTECH.com – Samsung resmi mengumumkan Galaxy TabPro S Tablet dengan menjalankan sistem OS Windows 10 pertama dari perangkat Samsung. Layaknya Surface Pro, perangkat ini bakal didukung juga oleh keyboard dan stylus pen yang dapat dipakai sebagai laptop atau pun tablet. Sebenarnya Galaxy TabPro S pernah diperkenalkan dalam ajang CES pada Januari lalu.

Seperti dikutip dari GSMArena pada Jumat (18/03/2016) rencananya perangkat tersebut akan dijual di seluruh Eropa pada awal bulan ini. TabPro S telah mengusung ukuran layar 12 inchi dengan resolusi 2160×1440, layar AMOLED touchscreen, dan kamera 5MP. Sementara untuk prosesor didukung oleh generasi keenam Intel Core M3 Skylake serta kapasitas RAM sebesar 4GB.

Sedangkan daya tampung baterai pada Tab Pro S mendukung 5200mAh yang dinyatakan dapat bertahan mencapai 10,5 jam. Untuk ukuran, perangkat ini memiliki dimensi 290x199x6,3mm dan berat 693 gram, menjadikan Galaxy TabPro S merupakan perangkat Windows 10 tertipis.

Dengan spek tinggi yang ditujukan untuk perangkat 2-in-1 papan atas, tak heran Galaxy TabPro dibanderol dengan harga melangit, yaitu $899 untuk penyimpanan 128GB. Sedangkan SSD berdaya tampung 256GB masih dirahasiakan.

Have your say!

0 0