JATIMTECH.com – Menyusul dari keberhasilan peluncuran smartphone Samsung Galaxy S8 dan peluncuran yang mengejutkan dari Galaxy Note 7 di tahun 2016, cukup baik bagi Samsung untuk bisa kembali meluncurkan smartphone-nya, Galaxy Note 8.

Samsung sendiri telah mengonfirmasi jika peluncuran dari handset Samsung Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2017 yang akan datang (sekitar 1 bulan lagi) dan tentunya, banyak orang-orang yang dibuat penasaran akan kehadiran smartphone yang dijamin unggul di kelasnya.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Sabtu, 22 Juli 2017, jika melirik dari gambar render yang muncul, tampaknya Galaxy Note 8 akan mengusung desain dari Galaxy S8. Tampaknya memang terlihat begitu panjang, yang kemungkinan besar hadir dengan layar 6,4 inch.

Rekomendasi Artikel : Pemilik Samsung Galaxy Note 8 akan Dimanjakan dengan Layar 4K

Dalam render tersebut juga mengungkap jika Galaxy Note 8 akan dibekali dengan dual rear-facing cameras dan sepertinya Samsung sendiri juga tak akan luput untuk membawakan fitur sensor sidik jari di bagian belakang smartphone tersebut.

Untuk dari render sendiri, terlihat desain yang begitu ramping nan begitu elegan, semoga memang benar diharapkan bisa seperti ini body yang nantinya akan diluncurkan bulan depan.