Promosi Samsung Galaxy S6 Muncul dengan Slogan Aneh

Generasi terbaru Samsung Galaxy S6 telah cukup lama diperbincangkan. Mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga harga banyak dibahas di forum dan media. Samsung S6 diprediksikan menjadi salah satu smartphone terbaik 2015.

Salah satu perusahaan telekomunikasi T-Mobile Amerika, beberapa hari yang lalu telah menampilkan promosi Samsung Galaxy S6 di websitenya.

Namun yang aneh, slogan Samsung di wesbite tersebut adalah “SIX APPEAL”. Memang sah-sah saja membuat sebuah slogan yang menarik untuk sebuah produk. Namun, slogan Samsung S6 tersebut malah kedengaran konyol, bila sedikit diplesetkan maka arti slogan tersebut adalah “daya tarik seksual”.

Di gambar tersebut nampak sedikit desain dari Galaxy S6. Samsung Galaxy terlihat mirip dengan desain yang diusung oleh S6 Edge. Itu terlihat dari bagian depan layar sedikit melengkung ke bagian bawah bezel.

Rencananya, Samsung Galaxy S6 akan mulai di jual di Amerika mulai 1 Maret mendatang. Sedangkan di Indonesia, harga dan kapan mulai dirilis masih belum diumumkan.

Sumber: Phandroid

DON'T MISS

Tulis Komentar