Home » Gadget » Smartphone » Ponsel 2 Jutaan Meizu M1 Dibekali Prosesor Octa-core dan Kamera 13MP

Ponsel 2 Jutaan Meizu M1 Dibekali Prosesor Octa-core dan Kamera 13MP

Smartphone asal Tiongkok Meizu M1 sudah dirilis di China. Kabarnya Meizu juga akan segera merilis ponsel flagship-nya secara global dengan harga $200 atau sekitar Rp 2,7 juta.

Meizu M1 yang juga dikenal dengan nama Meizu Blue Charm Note sudah tersedia di toko online Meizu. Harga yang ditawarkan untuk versi memori 16GB adalah $160, dan bila dipasarkan secara global harganya akan sedikit lebih mahal sekitar $200 USD.

Dengan harga tidak terlalu mahal, Meizu M1 Note memiliki spesifikasi hardware yang terbilang tinggi. Ponsel ini dibekali layar super lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 piksel, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, 2GB RAM, dan memori internal hingga 32GB. Sedangkan bagian prosesor, Meizu M1 Note menggunakan MediaTek MT6752 atau Octa-core Snapdragon 615. Seperti kebanyakan ponsel Octa-core yang lain, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas cukup besar 3140mAH. Meizu M1 dibekali teknologi transfer data LTE yang tergolong baru di Indonesia, serta kartu dual-SIM GSM yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Kehadiran Meizu M1 ini tentu saja menjadi pesaing berat bagi ponsel 5 inci yang lain seperti HTC One E9 atau Xiaomi Mi 5 yang akan dirilis bulan depan. Apakah Anda tertarik dengan smartphone Octa-core 2 jutaan ini?

Sumber: Phone Arena

Have your say!

0 0