Home » Tech News » Overwatch Tambahkan Peta dan Modus Lewat Patch Terbarunya

Overwatch Tambahkan Peta dan Modus Lewat Patch Terbarunya

overwatch (Gambar: repawn-ninja.com)
overwatch (Gambar: repawn-ninja.com)

JATIMTECH.com – Kali ini tak tanggung-tanggung, Blizzard hadirkan pembaruan yang cukup signifikan, banyak sekali pembaruan-pembaruan yang cukup menggelitik, diantaranya ada maps baru, modus baru, serta adanya perombakan mekanisme permainan, dilansir dari Vg247, Kamis (23/03/2016).

Overwatch menerima pembaruan relatif besar, oleh karena itu ukuran atau ruang yang dibutuhkan pun juga cukup besar pula, yaitu 1.5GB.

Kabar terbesar dari update kali ini datang dalam bentuk peta baru, Route 66, dan gamemode baru yang disebut Weekly Brawl. Weekly Brawl berfungsi hampir sama dengan Hearthstone Tavern Brawl, yang mana menawarkan seperangkat aturan yang berbeda dalam permainan secara custom.

“Dalam satu Weekly Brawl, sobat hanya akan dapat bermain Soldier: 76, sementara di lain Weekly Brawl, pahlawan akan dipilih secara acak untuk setiap kali sobat respawn,” Blizzard menjelaskan.

Sobat dapat bergabung dengan Brawl secara party atau solo,, dan itu tersedia di menu utama. Modus akan berputar setiap hari bukannya mingguan, tetapi akan kembali lagi ke jadwal normal “dalam waktu dekat.”

Patch juga menambahkan fitur baru seperti memperluas penggunaan Play of the Game. Siapapun bisa mendapatkannya, setidaknya dengan menyelesaikan satu pertandingan.

Have your say!

0 0