Home » Gadget » Smartphone » OnePlus Usung Desain Mirip Oppo Find 7 Untuk OnePlus Two?

OnePlus Usung Desain Mirip Oppo Find 7 Untuk OnePlus Two?

OnePlus One menjadi vendor ponsel yang terbilang sukses diawal-awal kehadirannya. Tidak tanggung-tanggung, hampir 1 juta unit smartphone OnePlus One telah terjual hanya dalam waktu satu tahun saja. Percaya diri akan meraih sukses yang serupa, OnePlus kini sedang berupaya untuk meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi dengan mempersiapkan generasi penerus dari ponsel ini yang disebut OnePlus Two.

Menurut rumor yang dilansir dari GizmoChina (29/03/2015), desain ponsel ini nantinya akan terlihat mirip dengan Oppo Find 7. Memang bukan hal yang aneh, mengingat sebagian besar eksekutif yang saat ini berada di OnePlus berasal dari Oppo. Selain itu, OnePlus juga akan menanamkan sensor sidik jari dibalik tombol “Home” ponsel ini. Sehingga tombol ini nantinya akan akan memiliki fitur keamanan serupa seperti yang terdapat pada iPhone 6.

Masih dari sumber yang sama, OnePlus Two juga dikabarkan bakal memulai debutnya pada kuartal ketiga 2015. Kita juga berharap agar OnePlus menghapus sistem undangan yang sebelumnya digunakan sebaga metode pemasaran OnePlus One untuk mengurangi kerugian perusahaan.

Organ dalam ponsel ini juga tak luput dari pemberitaan. Dari sumber berbeda, OnePlus dikabarkan membenamkan chipset teranyar milik Qualcomm yakni Snapdragon 810 didalam OnePlus Two. Rumor lain juga mengatakan OnePlus Two nantinya tidak akan menyediakan pilihan slot microSD pada ponsel ini, begitu pula dengan baterai yang tidak bisa dilepas. Mengenai harga, OnePlus Two jelas akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari OnePlus One.