Home » Software » Office 2016 For Mac Tersedia Hari Ini Bagi Office 365 Customer

Office 2016 For Mac Tersedia Hari Ini Bagi Office 365 Customer

office-2016-for-mac
Office 2016 for Mac (Gambar : Office)

Jatimtech.com – Berita tentang Office 2016 for Mac memang selalu bermunculan tiap hari, namun berita tersebut barulah isu yang beredar. Tapi berbeda dengan berita hari ini yang menyebutkan bahwa Office 2016 for Mac resmi dirilis hari ini. Kabar ini berasal dari blog resmi office (9/7/2015), dalam postingan sebuah blog tertulis “Office 2016 for Mac is here”. Berita tersebut diposting 16 jam yang lalu oleh Kirk Koenigsbauer, yang tak lain adalah Corporate Vice President dari Office Client Applications and Service Team.

Dirilisnya Office 2016 for Mac kemarin merupakan langkah besar yang diambil Office bagi para pengguna Mac. Hal ini dikarenakan pada Office 2016 for Mac tersedia 16 bahasa untuk 139 negara. Langkah besar Office untuk Office 2016 for Mac ini berdasarkan umpan balik dari Office Mac Community yang tersebar di seluruh pelosok dunia. Segala masukan dan kritikan yang mereka lontarkan menjadi bahan acuan tim Office dalam membuat update besar untuk masing-masing aplikasi yang terdapat pada Office 2016 for Mac.

Namun pihak Office memberikan prioritas bagi pengguna Office 365. Seperti yang disebutkan dalam postingan Kirk Koenigsbauer, disebutkan bahwa Office akan mengirimkan Office 2016 for Mac pertama kali kepada Office 365 customer. Anda hanya tinggal berlangganan Office 365, seperti Office 365 Home, Personal, Business, Business Premium, E3 atau Pro Plus. Semua itu meliputi hak dan akses Anda untuk menggunakan aplikasi Office pada Perangkat Mac.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>