Home » Tech News » Nubia Z17S Tampil Menggoda dengan Balutan Metal dan Empat Buah Kamera

Nubia Z17S Tampil Menggoda dengan Balutan Metal dan Empat Buah Kamera

Nubia menggelar acara produk terbarunya lebih awal hari ini – 12 Oktober – dan secara resmi memperkenalkan Nubia Z17S  sebagai smartphone unggulan pertama dengan ‘layar penuh’. Smartphone ini sudah tersedia untuk pre-order di Tiongkok dan dijadwalkan untuk masuk ke toko retail pada tanggal 19 Oktober.

Nubia Z17S tersedia dalam dua varian dengan perbedaan utama ada pada kapasitas RAM dan penyimpanan internal, dan seperti yang diharapkan, masing-masing model ditawarkan dengan harga yang berbeda.

Nubia Z17S menampilkan layar 5,73 inci yang mengesankan mencakup 96 persen gamet warna NTSC dan menawarkan resolusi 2.040 x 1.080 piksel. Panel ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass dan di bawah permukaannya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang menampilkan delapan inti 64-bit dan chip grafis Adreno 540.

Smartphone ini tersedia dengan RAM 6GB LPDDR4X + memori 64GB, atau RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 128GB. Panel belakangnya mengakomodasi sensor dual-kamera yang terdiri dari sensor IMX362 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan sensor IMX318 23 megapiksel sekunder dengan aperture f/2.0, serta dukungan lampu kilat dual-LED.

Tak hanya kamera utamanya yang ganda, smartphone ini menggunakan dua sensor untuk bagian depan, masing-masing dengan resolusi 5 megapixels, aperture f/2.2, dan sudut pandang 79 derajat. Di balik panel belakang berdiam baterai 3,100mAh yang mendukung pengisian cepat sehingga memungkinkan pengguna memperoleh 50 persen daya hanya dengan 25 menit pengisian ulang.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>