Home » Gadget » Tablet » Nokia N1 Kini Bersertifikat Di Indonesia

Nokia N1 Kini Bersertifikat Di Indonesia

Nokia N1 Kini Bersertifikat Di Indonesia
Nokia N1 Kini Bersertifikat Di Indonesia (gambar: eblo.co.id)

Jatimtech.com – Setelah diketahui bahwa Nokia N1 diimpor oleh negara India untuk pengujian, kali ini tablet tersebut sedang menuju ke Indonesia. Kabar dari sumber yang ada, diketahui bahwa perangkat yang diproduksi Foxconn tersebut telah lulus sertifikasi dan kemungkinan untuk dirilis di Indonesia sangat besar.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena (04/07/2015) bahwa tablet Nokia N1 pada awalnya hanya ekslusif di Cina saja, namun pada bulan Mei tablet tersebut menjelajah ke Taiwan.

Nokia N1 merupakan satu-satunya perangkat Wifi yang didukung oleh Chipset Intel Atom Z3580 dan dengan dukungan prosesor Quad Core 2.3 GHz. Guna mempercepat kinerja, ditambahkan RAM sebesar 2 GB.

Tablet asal Nokia ini juga memiliki layar 7,9 inch dengan resolusi 1536 x 2048 pixels dan memiliki OS Android 5.0 Lollipop. Tertarik untuk membeli Nokia N1?

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>