Home » Software » Microsoft Kembangkan People Sense untuk Menemukan Teman di Windows Phone

Microsoft Kembangkan People Sense untuk Menemukan Teman di Windows Phone

Perusahaan software terbesar di dunia, Microsoft, dikabarkan mengembangkan aplikasi untuk menemukan teman melalui Windows Phone.

Melalui situs berbahasa Spanyol, Microsoft Place, perusahaan ini sedang dalam proses mengembangkan sebuah aplikasi yang disebut People Sense, seperti yang dilansir dari TheVerge (21/2/2015).

Aplikasi ini memanfaatkan beberapa fitur yang sudah ada di Windows Phone. Fitur Bing Maps, pesan dan fitur panggilan akan diintegrasikan ke dalam People Sense.

Lebih lanjut dijelaskan, aplikasi ini akan memiliki kelebihan lain, seperti memberikan petunjuk arah teman yang hendak dituju menggunakan semacam navigasi.

Sayangnya, fitur notifikasi belum dimiliki People Sense. Seandainya fitur notifikasi ini ditambahkan, pengguna akan mengetahui dengan lebih cepat jika ada teman yang berada di sekitar.

Jadwal Rilis People Sense

Masih belum jelas kapan dirilisnya People Sense. Padahal fitur di dalam aplikasi ini sangat memudahkan penggunanya untuk menemukan teman di sekitar.

Tapi nampaknya di Indonesia, aplikasi ini akan kurang populer. Tren pengguna kini lebih tertarik untuk memakai smartphone buatan Apple atau Android daripada Windows Phone.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>