Home » Gadget » Smartphone » Lumia 430 Dual SIM Siap Hadir Bulan Depan

Lumia 430 Dual SIM Siap Hadir Bulan Depan

Microsot telah mengumumkan peluncuran Lumia 430 Dual SIM untuk bulan depan. Rencananya, Microsoft akan memasarkan Lumia 430 Dual SIM untuk beberapa negara di Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Rusia, Kazakhstan, Belarus, dan India. Microsoft tidak mengatakan akan menjual produknya untuk pasar Eropa dan Amerika Utara.

Mereka berkomitmen untuk menggabungkan hardware, software, layanan, dan aplikasi pada Lumia 430 Dual SIM dengan harga yang mudah dijangkau berbagai kalangan masyarakat. Lumia 430 Dual SIM diperkirakan akan dijual seharga $ 70 USD (Rp 900.000). Handset Windows Phone 8.1 akan menjadi Lumia paling terjangkau di pasaran.

Dibangun dengan dual core, 1.2GHz prosesor Qualcomm Snapdragon, Lumia 430 Dual SIM dilengkapi dengan pre-loaded dengan Microsoft Office, Skype, dan 30GB penyimpanan One Drive gratis. Didukung pula dengan 8GB ruang penyimpanan onboard, dengan opsi untuk menambahkan kartu MicroSD hingga 128GB.

Selain itu, pada Lumia 430 Dual SIM terdapat fitur layar WVGA 4 inci dan teknologi pintar dual SIM. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menetapkan profil unik untuk SIM card. Sehingga dapat berkomunikasi dengan siapa saja tanpa khawatir mahalnya menelpon beda operator seluler.

Sumber : asia.pcmag

Have your say!

0 0