Home » Gadget » Smartphone » LG Sajikan Versi Mini G4 Bernama LG G4 Beat

LG Sajikan Versi Mini G4 Bernama LG G4 Beat

LG G4 Beat 'Pukul' Pasar Smartphone Mid-Range
LG G4 Beat (Gambar: LGNewsroom)

Jatimtech.com – LG baru saja mengumumkan smartphone barunya bernama LG G4 Beat. Ponsel ini adalah penerus LG G3 Beat yang telah diluncurkan tahun lalu. LG G4 Beat juga merupakan versi mid-range dari smartphone flagship perusahaan asal Korea Selatan ini.

LG G4 Beat mengadopsi desain yang sama seperti versi utamanya LG G4. Pun begitu, jeroan yang dibawanya sama sekali berbeda. LG G4 Beat dibekali chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm yang juga didampingi RAM sebesar 1.5GB dan ROM 8GB yang bisa di upgrade melalui slot microSD yang tersedia.

Sektor kamera LG G4 Beat diperkuat oleh sensor 8MP sebagai kamera utama, sedangkan kamera sekunder ponsel ini beresolusi 5MP. LG G4 Beat hadir dalam pilihan warna silver, putih dan nuansa emas. Sementara negara-negara yang sudah dipastikan akan menerima LG G4 Beat adalah Singapura, Kanada, India, Rusia, Afrika Selatan dan Turki. Selain beberapa negara diatas, LG juga akan meluncurkan LG G4 Beat di beberapa negara lainnya. Sayang, tak ada kejelasan mengenai harga dan kemungkinannya hadir di Indonesia.

Have your say!

0 0