Jelang ajang CES 2018, Lenovo lebih dulu meluncurkan varian 2018 dari seri laptop ThinkPad-nya. Lenovo memperkenalkan update di seri laptop ThinkPad X, ThinkPad T, dan ThinkPad L. Beberapa fitur baru yang paling mencolok termasuk prosesor Intel Core generasi 8 dan adaptor daya Tipe USB C.

Seri Lenovo ThinkPad X

Lenovo Perkenalkan Seri Baru ThinkPad X, ThinkPad T, dan ThinkPad L

Di seri ThinkPad X, Lenovo telah menawarkan fitur pengisian cepat yang menjanjikan untuk memperoleh 80 persen dalam 60 menit. ThinkPad X380 akan hadir dengan Active Pen dan kamera IR dengan dukungan Windows Hello. Harga ThinkPad X280 mulai dari $999 dan akan tersedia pada bulan Januari nanti.

Seri Lenovo ThinkPad T

Lenovo Perkenalkan Seri Baru ThinkPad X, ThinkPad T, dan ThinkPad L

Jajaran ThinkPad T memboyong dukungan fitur keamanan baru seperti kamera IR, pembaca sidik jari dan ThinkShutter Camera. Lenovo mengklaim bahwa ThinkPad T480s adalah salah satu laptop bisnis paling ringan di kategorinya. Lenovo menjanjikan perangkat ini bisa tahan hingga 27 jam masa pakai baterai. Sementara itu, harga ThinkPad T480 mulai dari $989.

Seri Lenovo ThinkPad L

Lenovo Perkenalkan Seri Baru ThinkPad X, ThinkPad T, dan ThinkPad L

Sementara itu, di seri ThinkPad L, Lenovo menghadirkan layar sentuh multi-touch yang mendukung solusi docking lengkap, dan prosesor Intel Core 8 Gen. Laptop dalam jajaran ini tersedia dalam balutan layar 13 inci baru, 14 inci dan 15 inci. ThinkPad L380 Yoga akan tersedia dengan banderol mulai dari $549 sampai dengan $769.