Layout Emoji Chat Terbaru Skype Hadir di Indonesia

Pada hari kamis kemarin, Skype menambahkan beberapa fitur baru. Fitur baru ini salah satunya terkait layout emoji chat. Fitur layout emoji chat ini untuk Skype 5.3. Layout emoji chat dapat digunakan pada iPhone, Android dan Dekstop.

Versi Android terbaru juga membawa salah satu fitur driver. Pesan speech to text akan bekerja jika Anda terhubung pada Android Auto. Anda juga dapat merubah dan melihat avatar semua obrolan di grup.

Untuk Skype 5.12 pada iPhone, diharapkan akan dirilis minggu depan. Dan akan diluncurkan di beberapa negara. Eropa ada Kroasia, Slovakia, Catalan, Yunani, Hungaria, Turki, dan Estonia. Dan beberapa negara Asia, seperti Vietnam, Thailand, India, Malaysia dan Indonesia.

Yang terakhir, aplikasi Skype Qik video. Memungkinkan Anda untuk berbagi klip berdurasi pendek. Anda juga mendapatkan beberapa update untuk Windows Phone, iPhone dan Android. Dengan versi 1.5 hadir dengan 8 efek baru untuk merekam video. Termasuk mirror, x-ray, minecraft, heart and snow.

Skype 5.3 untuk ponesl Android tersedia di Google Play sekarang. Anda tinggal mendownloadnya secara cuma-Cuma. Qik 1.5 tersedia di App Store, Google Play, dan Windows Shop. Sedangkan Skype 5.12 untuk iPhone akan diluncurkan di App Store segera.

Sumber : asia.pcmag

DON'T MISS

Tulis Komentar