Home » Tech News » Kompetisi LGS Sudah Masuk Babak Final Kawan!

Kompetisi LGS Sudah Masuk Babak Final Kawan!

Kompetisi LGS Sudah Masuk Babak Final Kawan! (Gambar: Techinasia)
Kompetisi LGS Sudah Masuk Babak Final Kawan! (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Kalau sobat menyimak kompetisi game League of Legends Garuda Series (LGS), pastinya sobat sudah tau mengenai informasi ini, namun di sini JATIMTECH akan mengulas sedikit pertandingan yang ada dalam kompetisi ini.

Kompetisi League of Legends Garuda Series (LGS) sebenarnya sudah di adakan sejak bulan Januari 2016 kemarin, dan setiap season selalu memunculkan tim-tim hebat yang nantinya akan di adu di babak final.

Kompetisi ini sekarang sudah memasuki season 6, yang mana ini artinya pekan ini adalah pekan terakhir untuk kompetisi ini. Posisi empat besar ini diduduki oleh Revival Esports (RVL), Zero Latitude (ZL), Kanaya Gaming (KG), dan Terserah (TSR).

Kompetisi ini benar-benar menarik untuk disimak, kabarnya ada tiga tim yang sempat memiliki kedudukan setara dengan total nilai yang sama, namun dari ketiga tim yang memiliki nilai sama itu dimenangkan oleh tim TSR, yang akhirnya masuk ke posisi empat besar.

Rencananya pertandingan empat besar ini akan diadakan Sabtu besok tanggal 19 Maret 2016 di The Ice Palace Concert Hall yang berlokasi di dalam Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Dari ke empat tim yang masuk ke babak final ini nanti akan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 100.000.000. Wow menggiurkan bukan?

Nantinya bagi sobat yang ikut meramaikan acara ini tidak hanya bisa menonton tim favorit secara langsung, namun juga bisa membawa pulang berbagai merchandise seperti t-shrit, mug, dan tas.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>