Home » Hardware » Mobile » Keyboard Cover Tidak Membuat Cepat Dalam Mengetik

Keyboard Cover Tidak Membuat Cepat Dalam Mengetik

Keyboard Cover Tidak Membuat Cepat Dalam Mengetik
Keyboard Cover Tidak Membuat Cepat Dalam Mengetik (gambar: bgr.com)

Jatimtech.com – Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ merupakan phablet yang paling premium saat ini. Kini telah hadir Keyboard Cover yang disebut-sebut sebagai pelengkap dari ponsel cantik dengan resolusi yang tinggi tersebut.

Mashable (14/08/2015) menyebutkan bahwa pada acara Samsung Unpacked 2015, selain memperkenalkan smartwatch Gear S2 dan Samsung Pay, kejutan lain yang disuguhkan adalah Keyboard Cover. Cara kerjanya meniru sentuhan saat menggunakan ponsel dengan keyboard QWERTY.

Dengan harga $ 80, aksesoris tersebut cocok untuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+. Selain itu akan tersedia juga untuk Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun Keyboard tersebut hanya menempel diatas layar yang dengan kata lain jari anda hanya menekan tombol plastik yang menekan tombol pada layar.

Dengan harga tersebut sungguh mengecewakan karena susahnya mengetik meski tidak memiliki jari yang besar. Setiap kali menekan satu huruf maka yang keluar adalah satu huruf yang berdekatan. Belum lagi ukuran Keyboard Cover yang hampir sepertiga layar cantik berukuran 5,7 inch sehingga Keyboard tersebut tidak mampu mempercepat kinerja pengetikan sekaligus terlampau mahal.

Have your say!

0 0