Gadget

Kamera Action GoPro Hero 5 Black dan Session Resmi Diumumkan

JATIMTECH.com –¬†GoPro telah mengumumkan beberapa produk baru kemarin pada suatu acara yang berlangsung di Calfornia Utara. Hero 5 telah resmi diumumkan dan juga 2 (dua) model yang lain seperti dalam Hero 5 Black dan Hero 5 Session.

Perbedaan terbesar dari kedua model itu ialah Hero5 Black mempunyai fitur layar touchscreen 2 inch, sementara untuk Hero5 Session tidak memilikinya. GoPro Hero5 Black dan Session memiliki fitur yang sama, yakni tahan air hingga kedalaman 10 meter. Keduanya ini juga mampu melakukan shooting video 4K di 30fps.

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, Selasa (20/9/2016), GoPro Hero5 Black ini mempunyai 12 MP kamera, sedangkan yang GoPro Hero5 Session hanya 10 MP. Serta Built-in GPS juga terbatas hanya ada pada GoPro Hero5 Black. GoPro Hero5 tidak kalah dengan yang lain, di mana bisa memotret dalam format RAW (cocok untuk fotografi).

Untuk masalah harga itu sendiri, GoPro Hero5 Black dihargai dengan US$399 atau setara dengan Rp 5,1 juta, sementara untuk model yang GoPro Hero5 Session, dijual dengan harga US$299 atau setara dengan Rp 3,9 juta. Anda tertarik?